Rabu, 05 Desember 2012

SNSD Dinominasikan Untuk ’2012 World Music Awards’ dan ’2012 SBS MTV Best of the Best’

SNSD telah masuk kedalam daftar nominasi untuk kategori “World’s Best Group” di acara “2012 World Music Awards”, yang akan berlangsung pada tanggal 20 D
esember di Marlins Park Stadium di Miami, Florida. Acara "2012 World Music Awards" yang mulai dikenal dalam “Guiness Book of World Records” sebagai ajang penghargaan musik terbesar yang pernah disiarkan secara langsung, akan disiarkan secara langsung di banyak negara, dengan lebih dari jutaan pemirsa yang akan menyaksikan acara yang berdurasi tiga jam tersebut.

“World Music Awards”, adalah sebuah acara penghargaan internasional yang didirikan pada tahun 1989, setiap tahunnya menganugerahi para artis rekaman (penyanyi) berdasarkan data penjualannya di seluruh dunia yang disediakan oleh International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Tahun ini, SNSD dinominasikan untuk penghargaan “World’s Best Group” bersama 41 artis lainnya, termasuk sesama artis K-Pop lainnya seperti Big Bang dan Wonder Girls. Online Voting sekarang sudah dibuka di website resmi “World Music Awards”. Fans dapat mem-vote sekali per hari.

Selain itu, TaeTiSeo dan Jessica dinominasikan untuk tiga kategori yang berbeda di “2012 SBS MTV Best of the Best’”. TTS dinominasikan sebagai "Best Global" di kategori "Best Music Video" dan "Artist of the Year" di kategori "Best Live". Sedangkan Jessica dinominasikan untuk "Best Cameo" untuk perannya di MV SHINee "Sherlock" di kategori "Best Music Video". Voting sudah dapat dilakukan secara online di website resmi SBS MTV. Fans dapat mem-vote untuk setiap kategori sekali per jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar