Jumat, 12 Oktober 2012

Sering Habiskan Waktu Bersama Jadi Rahasia Kompak SNSD

Tahun 2012 ini menandai lima tahun debut SNSD di dunia musik. Selalu kompak di luar dan di atas panggung, apa rahasia mereka ya?

SNSD mengungkapkan hal tersebut dalam sesi wawancara dengan detikHOT bekerjasama dengan Viki.com sesaat sebelum konser SM Town di Jakarta 22 September lalu. Sooyoung berpesan pada girlband yang terinspirasi oleh SNSD untuk senantiasa menjaga kekompakan.

"Untuk girlband lain, jika kami boleh mengirim pesan kami percaya pada kerja tim. Kami berusaha untuk selalu mengobrol dan menghabiskan banyak waktu bersama," ujar Sooyoung. "Kami meminta kalian untuk memberikan waktu lebih banyak untuk mengobrol, bersenang-senang, dan get along with the members," timpal Tiffany.

Menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Yang jelas, SNSD yakin kekompakan di luar panggung punya efek yang akan terasa ketika tampil bersama di atas panggung.

"Kemarin ulang tahun Hyoyeon jadi kami bersama-sama, mengobrol, dan kami menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang. Kami pikir waktu seperti itu akan terlihat saat kami tampil di panggung. Kami percaya kekuatan persahabatan kami adalah kekuatan yang kami ekspresikan di panggung," papar Sooyoung.

cr: Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar